Home Facebook Friendster Blogroll MyPhoto

The aim of Irham-Guardian-Angel.Blogspot.com is not to sabotage the music, on the contrary, to spread it out; and to present people the albums that cannot be accessed by many countries.
If you don’t want me to publish the links of your bands or performers, please let me know by sending a message Within 24 hours It will be omitted from our Web-Site. (Please use the original e-mail address of your company when sending the message).
Am not a pirate. Please support your band with bought their stuff, come to their gig's, bought the original CD's - DVD's.


FOR VISITORS: ALL THE LINK FILES IN THE NOTEPAD . YOU CAN DOWNLOAD IT FIRST. MAYBE YOU WILL SHOCK WHEN YOU DOWNLOAD FROM THAT LINK JUST A NOTEPAD INSIDE. BUT YOU HAVE DOWNLOAD IT FIRST THEN OPEN IT AND SEE INSIDE I WROTE LINK INSIDE THAT NOTEPAD. I JUST WANNA MAKE THE LINK SAVE. THANK YOU SO MUCH..


(MUNGKIN ANDA AKAN TERKEJUT KARENA LINK YG ANDA DOWNLOAD BERISIKAN FILE NOTEPAD. IYA.. TAPI DALAM NOTEPAD ITU ADA LINK DIDALAMNYA. SEMUA LINK MP3 SAYA LETAKKAN PADA NOTEPAD. DOWNLOAD NOTEPAD ITU TERLEBIH DAHULU UNTUK MENDOWNLOAD FILENYA. TERIMA KASIH)

Jumat, 30 Januari 2009

curhat irham jilid 3 (sidang lulussss euuyyyy)

eueueueu.... sidang lulussssss euuuyyyyy alhamdulilillah... setelah ngerjain bab IV analisa data dan perhitungan yang cuma dikasih waktu cuma 2 minggu aja, akhir nya rampung juga... (damn..... diwarnet disetel lagu nya RADJA -singa-.... damn... kram otaaaaaaaakkkkk!!!!!)
dianiaya sama dosen selama 1 jam 15 menit didalam kelas dengan 3 dosen penguji dan 1 dosen pembimbing...
para dosen penguji adalah:
- pak cahya
-pak agung
-papi wahyu
dosen pembimbing:
-mami hera diwiastuti

eueueueu....
selama proses pengerjaan gua ga bisa keluar rumah... bahkan dah kaya anak hilang yg ga jelas klo lagi diluar... hahahahaha jadi rada liarrrr......
sampe2 sangking sering nya gua duduk ngejogrok di depan nutbuk gua trus dengan menempelkan badan ditembok.... tau apa hasilnya???
tembok rada item-item ga jelas, ga tau item gara-gara baju gua luntur kesana, ato baju gua keringetan trus nempel ditembok, atau daki di badan gua meresap di baju trus nempel ditembok... hahahahahaha....
asal tau aja selama ngerjain skrip selama 2 minggu itu .. ga jarang gua untuk ga mandi, bahkan sampe 2 hari ga mandi.... hahahahahahah...... ( jorok bangga.. dudul)

tapi masih lom selesai perjuangan gua... harga BBM masih diatas harga normal, trus dolar juga masih mahal... weks... dah ga nyambung... dudul gara-gara RAAAADDDJJJJAAAA SIIIIINNNGAAAAA nyanyiiiii..... huuuueeeexxxxx..... mendingan denger kucing garong di nyanyiin sama AURA KASIH dengan gaya goyang gergaji.. hahahahahaha.... (sekarang lagu india ga jelas yg disetel di warnet... weiittsss.... gua lagi dimana sehhh nehhhh...eueueueu)
oh iya sangking grogi nya pas sidang gua sampe ga sanggup mengucapkan kata pembukaan buat sidang gua, karena pada saat pertama itu ditonton sama orang-orang sidang gua ini (padahal sih isi kelas itu hanya temen gua semua... eueueueu emang guanya aja suka grogi klo diliat sama orang banyak... mmm... mirip sama vokalisnya sigur ros yaaa... hahahaha bedon)
oh iyaaaa gua ga lupa mo ngucapin buat temen-temen gua semua yang udah mensuport gua selama proses pengerjaan skrip itu sampe akhirnya lulus sidang:
- ben ndut
- pis kun
- totong
- boycrep
- tacik 'nci
- dian 'dul
- faizal 'axis... aggggoooosssss... eueueueueue
- deddi 'mercury-queen vocalist
- poni mowhawak
- iwan ' ustad cabul
- agus (bukan axis) 'propesor
- daniel (bukan shuleka)
- bang margo
- bang sarap
- dan semua teman-teman yg sudah mau hadir saat sidang gua.. atau pun yg tidak sempat datang ... maaf gua ga bisa menyebutkan nama kalian satu persatu... (eueueueueu... pikunnn mode on)

thanx guys....

lagu yg cocok untuk kalian semua adalah :
That's What Friends Are For - Dionne Warwick


- Dionne Warwick
More at MP3-Codes.com


kepingin karokean??? nehhh mamang kasih dahhh.....

And I never thought I'd feel this way
And as far as I'm concerned
I'm glad I got the chance to say
That I do believe I love you

And if I should ever go away
Well, then close your eyes and try to feel
The way we do today
And then if you can remember

Keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

Well, you came and opened me
And now there's so much more I see
And so by the way I thank you

Whoa, and then for the times when we're apart
Well, then close your eyes and know
These words are comin' from my heart
And then if you can remember, oh

Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
In good times, in bad times
I'll be on your side forever more
Oh, that's what friends are for

Whoa... oh... oh... keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

Keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, oh, for sure
'Cause I tell you that's what friends are for
For good times and for bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for (That's what friends are for)

On me, for sure
That's what friends are for
Keep smilin', keep shinin'


kepingin tau arti dari lagu ntu???? nehhh mamang kasih lagi daahhhhh

Dan saya tidak pernah pikir saya dengan cara seperti ini akan merasa
Dan sejauh yang saya khawatir
Saya bangga saya mendapat cara berucap yang berbeda
Saya percaya bahwa ku mencintai mu  (khusus wanita not for a man.. am not a gay ;p)

Dan jika saya harus pergi pernah
Well, kemudian tutup mata dan mencoba merasakan
Cara yang kita lakukan hari ini
Kemudian jika Anda dapat mengingat

Tetap tersenyum, tetap bersinar 
katehuilah Anda dapat selalu count on me, for sure
Itu lah guna nya persahabatan 
Pada saat senag, pada saat buruk 
Gua pasti ada disebelah lu kapan aja 
Itu lah guna nya pertemanan 

Well, Anda datang dan saya membuka
Dan sekarang ada lebih banyak saya melihat
Dan untuk itu saya berterimakasih

Whoa, kemudian untuk waktu kami selain
Well, kemudian tutup mata Anda dan mengetahui
Kata-kata ini adalah datang 'dari hatiku
Kemudian jika Anda ingat, oh

Tetap tersenyum, tetap bersinar
Anda selalu dapat mengetahui memperhitungkan gua, untuk menyakini
That's what friends are for
Baik dalam waktu, dalam waktu buruk
gua selalu ada disamping lu selamanya 
Oh, that's what friends are for

Whoa ... oh ... oh ... teruslah tersenyum ', teruslah bersinar
Ketahuilah 'Anda dapat selalu memperhitungkan gua, untuk meyakini
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

Keep smilin ', keep shinin'
Knowin 'Anda dapat selalu count on me, oh, for sure
'Cause I tell you that's what friends are for
Untuk kali baik dan buruk untuk kali
I'll be on your side forever more
That's what friends are for (That's what friends are for)

On me, for sure
That's what friends are for
Keep smilin ', keep shinin'



(kalo ada yg lom di translet... mmm sama aja kok sama yg diatas... wokeehhh... eueueueu...)

terimakasih untuk persahabatan kita selama ini.

2 komentar:

  1. ceritanya konyol. he3. sukses mang.

    BalasHapus
  2. sukses ham..., lagunya clasic bener nih, mending coment2 di moderate aja biar lo tau kalo ada komen masup

    BalasHapus